Header Ads

Breaking News

Fakta Kenapa Cewek Jepang Jarang Pakai Celana Dalam





Sudah bukan rahasia umum kalau seragam sekolah di negeri matahari terbit sana memang sangat minim dan sangat sexi sekali. Siswi-siswi di negara Jepang sana memang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Bahkan kancing bajunya yang di atas agak kebuka seakan memamerkan apa yang ada di balik seragam bajunya itu..hehehe. Ada sebuah sumber yang menyebutkan, rata-rata rok siswi Jepang 16,7 Cm di atas lutut. Wowww!!! Tidak hanya itu, ada rumor yang menyebutkan, bahwa ada sekolah-sekolah tertentu yang mewajibkan siswa perempuannya untuk tidak memakai celana dalam.

Selain di Korea Selatan, ternyata Negara Jepang juga merupakan negara yang terkenal modis, Jepang mengutamakan fashion dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya mengutamakan fashion ketika hang out saja, bahkan di negara Jepang para pelajar di jepang kerap kali dituntut tampil modis ketika pergi ke sekolah.

Nah, terkait dengan tuntutan tersebut, pihak sekolah di jepang pun mewajibkan para murid-muridnya, khususnya perempuan, untuk mengenakan serta melarang sesuatu ketika pergi sekolah.

Wah, sungguh tak terbayangkan, sudah roknya sangat pendek, ditambah tak memakai celana dalam. Bagaimana jika ini diterapkan pada Indonesia?

Usut punya usut, dahulu seragam sekolah di Jepang tidak seperti sekarang ini, sama seperti seragam sekolah yang sekarang ada di indonesia. Baju lengan pendek dengan rok pas lutut.

Berikut ini adalah larangan bagi siswi jepang yang memakai seragam sekolahnya :

1. Para siswi di jepang tidak boleh memakai celana dalam saat sekolah. Namun tak ada alasan khusus mengapa orang orang Jepang memberlakukan ini pada setiap siswi yang menggunakan rok mini. Akan tetapi peraturan tersebut harus ditaati oleh para siswi di jepang.

2.Para Siswa siswi di jepang Tidak boleh membawa tas. mereka hanya diperbolehkan membawa satu buku dan dijinjing ke sekolah.

3.Dilarang pacaran. Pihak sekolah di jepang memberlakukan peraturan dilarang berpacaran kepada siswa siswi di jepang, hal ini agar para siswa tetap fokus pada pelajaran agar menjadi orang pintar.

4.Para Siswa di jepang Tidak boleh menggunakan sepatu hak kayu, karena sepatu tersebut akan sangat merepotkan siswa apabila hak itu patah dan kakipun jadi terkilir.

Gimana kalau seragam seperti ini diterapkan di Indonesia?wah bisa kacau ini, semoga tulisan ini bisa menambah wawasan Anda semua.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)