Header Ads

Breaking News

10 Akun Instagram Cewek Cosplay yang Tercantik dan Hot


Sebelumnya kita sudah membahas para cosplayer wanita yang terkenal karena tampilannya yang cantik dan seksi. Sekarang pun masih seputar cosplay. Tetapi kali ini kita akan membahas akun-akun instagram mereka, khususnya yang sudah memiliki banyak followers. Mereka juga gemar mengupdate postingan ketika berpose sambil mengenakan outfit atau make up yang hot.

Siapa saja mereka? Jom!

10.Leeanna Vamp(@vamp) 

\

Perempuan ini menyatakan dirinya sebagai “queen of the nerds”. Ternyata dia memang pecinta games, tv, mainan, dan gaya ala tahun 80-an. Dirinya menggaet perhatian Instagrammer dengan beberapa kostum karakternya. Sebut saja Poison Ivy, Harley Quinn, atau juga beberapa style ala Star Wars.

9. Linda Le (@vampybitme)


Perempuan berkebangsaan Vietnam dan Amerika ini sering dijuluki juga sebagai Vampy. Dia sudah lama aktif di dunia Cosplay, dan bahkan sudah menjadi model. Selain mengunggah poto dengan kostum beberapa karakter anime atau video games, dia juga menampilkan postingan lain. Baik ketika mengenakan gaun, bikini, bahkan lingerie.

8. Katie George (@katiecosplays)


Cosplayer asal Amerika ini sudah menerima penghargaan atas dedikasinya di dunia Cosplay. Dia juga kerapkali terlihat sebagai juri untuk kontes-kontes kostum. Selain mengenakan kostum karakter dan pergi ke acara-acaranya, dia juga dikenal sebagai desainer kostum. Bahkan di tahun 2014, dia juga masuk menjadi bintang reality show bertajuk “Heroes of Cosplay”.

7. Jacqueline Goehner (@jacquelinegoehner)


Sampai postingan ini ditulis, dia sudah memiliki 19,5k pengikut di Instagram. Para followers tentu menantikan bagaimana selfie-nya. Mereka juga harap-harap cemas kalau Jacqurline kembali berpose dengan karakter Witchblade-nya.

6. Crystal Graziano (@Itsprecioustime)


Sebagian pengikut media sosialnya Crystal mungkin kecewa, sebab ia kini sudah menghapus aksesnya. Bagaimanapun dia sudah menikah dan memiliki hak untuk memilih menjaga privasinya. Namun fans tentu tak lupa, bagaimana sang desainer kostum ini bergaya ala Poison Ivy, Black Cat serta Black Widow.|

5. Raychul Moore (@theraychul)


Sebagian besar orang mengenal sosok Raychul dari Youtube. Dia memang memiliki channel yang cukup sukses menarik perhatian. Disamping itu, dirinya juga menjadi magnet bagi para pecinta Cosplay. Khususnya ketika ramai Suicide Squad, di mana ia tampil sebagai Harley Quinn.


4. Anna Faith (@annafaithxoxo)


Perempuan berambut pirang memang memiliki pesona tersendiri, termasuk Anna Faith. Penggemar bahkan dibuat tercengang ketika ia menampakkan diri sebagai Elsa Frozen. Hanya saja ketika Frozen sudah mulai “membeku”, Anna juga tampil dengan kostum lain. Sebut saja Poison Ivy dan Harley Quinn.

3. Katyuska Moonfox (@katyuskamoonfox)


Perempuan Australia ini membuktikan keseriusannya di bidang video game. Ia bukan sekadar pecinta dan pemakai kostumnya saja. Ia juga sekolah di bidang pengembangan dan pemrograman video game. Meski demikian, akunnya kerap memberi bonus berupa tampilan dia ketika mengenakan aneka kostum karakter. Misalnya saja Babydoll atau juga Black Widow.

2. Megan Coffey (@Starbuxx)


Kehidupan seorang Megan Coffey memang cukup sibuk. Selain sebagai seorang Cosplayer, dia juga merupakan model profesional dan mahasiswi. Fansnya di instagram tetap menanti bagaimana pancaran pesona Megan ketika ia menjadi Sailor Venus atau juga Saiyan. Di luar itu, ia tetap serius menekuni gelar masternya di Bidang Biologi.

1. Elise Laurenne (@eliselaurenne)


Ini dia sosok selebgram yang sudah diikuti oleh lebih dari 361k followers. Wajahnya memang cantik, tubuhnya juga proporsional. Selain itu, ia semakin menarik dengan hobi Cosplaying-nya. Dua dari kostumnya yang terkenal yaitu Super Sonico Gwenom dan Harley Quinn.

Semakin banyak followers, semakin tinggi juga peluang mereka untuk terkenal. Mereka bahkan sudah meraup keuntungan secara finansial dari media sosial tersebut. Nah, demikianlah 10 Akun Instagram Gadis Cosplay yang Seksi dan Hot. #RD

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)