Header Ads

Breaking News

10 Artis Jepang Tercantik Terpopuler Paling Hot 2017 (JAV)

Sumber Berita - Siapa saja artis jepang tercantik terpopuler paling hot 2017 saat ini ? Ada banyak tempat di dunia yang merupakan rumah bagi wanita cantik. Kami telah melihat banyakartis jepang tercantik terpopuler yang cenderung mendominasi satu sama lain di bidang hiburan dan fashion. Di sini kita sedang melakukan presentasi Anda daftar 10 artis jepang tercantik terpopuler paling hot 2017.Mari kita simak selengkapnya.

Daftar Top 10 Artis Jepang Tercantik Terpopuler Paling Hot 2017

10. Keiko Kitagawa



Keiko Kitagawa adalah model dan aktris Jepang yang diakui dan berkedudukan tinggi. Dia terkenal karena perannya sebagai salah satu karakter anime paling seksi yang pernah ada yaitu, Sailor Moon. Keiko benar-benar merupakan seorang perempuan yang sangat hot dan mengesankan pada era itu. Judi Poker Online

9. Reon Kadena


Reon Kadena adalah seorang aktris dan model Jepang yang sukses. Dia telah bekerja dengan memakai berbagai pakaian renang, pakaian dalam dan kostum yang bermerek. Dia juga sering muncul di televisi.


8. Rie Miyazawa


Rie Miyazawa adalah seorang aktris yang penuh glamor dan juga mempunyai kedudukan tinggi. Dia telah lama dikenal sebagai artis yang berkencan dengan pegulat sumo populer. Rie adalah wanita yang hot dan juga sangat menawan di Jepang.


7. Miyako Miyazaki


Miyako Miyazaki adalah 4 runner up di Miss Universe 2003. Dia telah mewakili Jepang dalam berbagai mode dan kompetisi kecantikan. Dia bekerja sebagai model dengan merek multinasional yang tak terhitung jumlahnya.


6. Maria Ozawa


Maria Ozawa adalah bintang Jepang blasteran Perancis-Kanada. Orangtuanya berasal dari Jepang. Maria adalah yang paling penuh nafsu dalam dunia biz entertainment, yang mengapa dia selalu dibicarakan sebagai perempuan cantik.


5. Yukie Nakama


Yukie Nakama pada awalnya berasal dari keluarga nelayan. Dia adalah salah satu aktris dan penyanyi paling indah dan berbakat di negara jepang. Yukie telah menjadi juru bicara Japan Railways dan Badan Pajak Jepang.



4. Kurara Chibana


Kurara Chibana adalah keindahan muda dan energik Jepang. Dia menjadi Miss Universe Jepang pada tahun 2006 dan kemudian selesai di grand finale sebagai runner up. Dia telah memenangkan berbagai kompetisi, dan telah menjadi gadis sampul berbagai majalah.


3. Nozomi Sasaki


Nozomi Sasaki adalah model Jepang yang penuh glamor serta berkedudukan tinggi. Dia juga menjadi komentator di Dream Fighting championships. Dia juga muncul di televisi dan dia dikenal untuk kepribadiannya yang menarik.


2. Mao Inoue


Mao Inoue adalah aktris hot Jepang, pemenang penghargaan, dan juga mempunyai pikiran yang sangat kreatif. Selama waktu luangnya, ia menikmati lukisan dan fotografi. Mao merupakan seorang artis perempuan yang sangat menawan dan berdedikasi.


1. Masami Nagasawa


Masami Nagasawa adalah salah satu wanita Jepang berbusana terbaik. Dia memperoleh ketenaran sebagai seorang aktris dan model. Dia terkenal karena pesona dan keindahan di Festival Film Internasional Berlin. Tidak diragukan lagi Masami adalah kombinasi dari sosok melengkung dan wajah yang indah.

Apakah kita lewatkan setiap nama penting di dalam daftar ini? Jangan lupa untuk berbagi pengalaman anda!. Demikian informasi dari citcitcuwitcuwit mengenai daftar top 10 artis jepang tercantik terpopuler paling hot 2017, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)