Header Ads

Breaking News

Selingkuh, Istri Tinggalkan Suami Bugil di Parkiran

Sumber Berita 4D - Peristiwa memalukan terjadi di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di China. Seorang perempuan bernama Ting Su menangkap basah suaminya sedang berselingkuh dengan sang adik kandung.


Selingkuh, Istri Tinggalkan Suami Bugil di Parkiran

Seperti diberitakan Metro, Kamis (18/12/2014), perempuan

29 tahun itu mengikuti mobil suaminya Cheng dan si adik dengan menggunakan pelacak sinyal ponsel.

Setelah beberapa lama, mobil Cheng masuk ke tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Kemudian Ting memergoki suaminya dan adik kandungnya sedang bercinta di dalam mobil.

Sontak, ibu dari dua anak ini masuk ke mobil, kemudian meminta suami dan adiknya keluar dalam keadaan bugil.

Ting langsung mengemudikan mobil tersebut dan meninggalkan suami serta adiknya di tempat parkir yang saat itu sedang ramai. Kejadian memalukan tersebut menarik banyak perhatian pengunjung.

“Kejadian itu sangat lucu. Banyak orang yang mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam kejadian tersebut,” kata You Meng, salah seorang pengunjung yang berada di tempat parkir.

“Pria itu memukul kaca mobil agar dibiarkan masuk. Tapi, istrinya langsung tancap gas meninggalkan mereka berdua,” ungkap pria 33 tahun itu.

Saat ini Ting telah mengajukan gugatan cerai. Dia mengungkapkan bahwa Cheng dan adiknya telah berselingkuh sejak ia melahirkan anak kembar. judi poker

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)