Header Ads

Breaking News

5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully


Sumber Berita - Menjadi seorang selebriti yang sudah terkenal seperti sekarang ini ternyata dulunya adalah korban bully. Tidak hanya masyarakat biasa saja yang mengalami hal seperti itu, ternyata banyak artis yang juga mengalami peristiwa bully dari orang-orang disekitarnya semasa kecil. Kebanyakan orang jika telah mengalami kejadian bully-ing, pasti akan menjadi rendah diri dan tidak percaya diri. Namun hal tersebut berbeda bagi 5 selebriti terkenal yang dulunya adalah korban bully. Mereka malah menjadi sangat terkenal meskipun semasa kecilnya telah mengalami kejadian bully.


Siapa sajakah 5 selebriti terkenal yang dulunya adalah korban bully tersebut? Ini dia selebriti-selebriti tersebut:


Justin Timberlake


5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully – Justin Timberlake

Ternyata penyanyi yang juga aktor film tampan ini semasa kecilnya pernah menjadi korban bully oleh orang-orang sekitarnya. Dia dibully dikarenakan kesukaannya dalam bernyanyi. Orang-orang disekitarnya menilai bahwa dirinya tidak pantas menjadi seorang penyanyi sebab rambut sang penyanyi tampan tersebut yang acak-acakan. Selain itu, dulunya jerawat juga memenuhi wajah penyanyi yang sekarang menjadi idola setiap orang, terutama wanita-wanita. Bahkan banyak wanita-wanita cantik yang jatuh hati pada dirinya.

Sandra Bullock


5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully – Sandra Bullock

Aktris cantik yang satu ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi soal kecantikan, kepintaran, dan juga kekayaannya. Hampir seluruh pria bakalan jatuh hati pada dirinya. Meskipun sekarang telah berusia kepala 5, penampilan Sandra Bullock tetap tidak berkurang sedikitpun. Namun, sang pemikat pria ini ternyata dulunya adalah korban bully. Dirinya sering dikatain mirip seperti badut oleh orang-orang sekitarnya. Untuk sekarang, tidak pernah lagi terdengar ucapan tersebut lagi. Dia berhasil membuktikan kepada seluruh dunia bahwasannya dia bukanlah badut seperti yang dikatakan oleh tukang bully tersebut, malahan seorang wanita yang berkualitas tinggi.

Jennifer Lawrence


Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully – Jennifer Lawrence

Aktris cantik yang satu ini mempunyai pribadi yang ceria dan juga semangat. Seperti perannya dalam film The Hunger Games, apakah peran tersebut yang membuat dirinya menjadi seseorang yang semangat atau memang dari dulunya diri wanita yang mempunyai hubungan dengan Chris Martin ini mempunyai jati diri yang ceria dan semangat? Silahkan menilai.

Namun ada suatu hal yang tidak kita ketahui, ternyata J-Law adalah korban bully oleh teman-temannya ketika masa sekolah. Hari-hari sekolah adalah hari yang sangat menakutkan buat dirinya. Kenyataannya, hal tersebut diatasi oleh kesuksesannya sampai hari ini. Perlakuan bully oleh teman-temannya semasa kecil tidak membuatnya jatuh dan gagal. Dia pun mendapatkan gelar aktris wanita terkaya berkat semangatnya selama ini.

Jackie Chan


5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully – Jackie Chan

Jackie Chan ternyata sering diejek karena dirinya dulu adalah seseorang yang sangat penakut. Dia tidak sanggup untuk menjaga dirinya sendiri dari ancaman-ancaman sekitar. Akibat olokan tersebut, dia pun terus berusaha dan berubah menjadi seperti sekarang. Gelar aktor terbaik pun dipegang oleh dirinya. Gelar tersebut didapat olehnya karena seluruh film yang diperankan oleh dirinya tidak pernah memakai stuntman atau pemeran pengganti. Semua aksi tersebut dilakukan oleh dirinya sendiri.
Kate
 Middleton

5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully – Kate Middleton

Dulunya, Kate Middleton sering diolok oleh teman-temannya ketika bersekolah. Bukan hanya disekolah, bahkan Kate juga diejek ketika berada di asmara setiap harinya. Kate yang telah terpojok pun tidak menghentikan perbuatan mereka tersebut. Namun, hal tersebut tidaklah bertahan lama. Kate yang dulunya adalah rakyat biasa, sekarang dia telah menjadi salah satu dari keluarga kerajaan yang dihormati oleh siapapun di negara Inggris.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)