Header Ads

Breaking News

SELEBGRAM Pemilik Pantat Paling Seksi Di Instagram

Sumber Berita – Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang diluncurkan pada tahun 2010, dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 700 juta pengguna. Dengan berbagai filter yang menarik, aplikasi instagram sangat digandrungi oleh anak muda terutama kaum hawa sebagai sosial media untuk memamerkan foto dan video mereka. Pemilik akun dengan pengikut yang banyak disebut sebagai selebgram, dan diantara begitu banyak selebgram, ada beberapa yang disebut sebagai ‘The Sexiest Belfies’selebgram. ‘The Sexiest Belfies’ adalah selebgram dengan pantat paling seksi, penasaran siapa saja mereka? Berikut adalah SELEBGRAM Pemilik Pantat Paling Seksi Di Instagram.
SELEBGRAM Pemilik Pantat Paling Seksi Di Instagram

1. Anna Nystrom


Anna Nystrom merupakan seorang blogger kesehatan dan model berusia 21 tahun asal Stockholm, Swedia. Gadis berambut pirang dan bermata biru ini sering mengunggah foto dirinya dengan pakaian olahraga, dan terkadang mengunggah videonya saat melakukan yoga. Ia memiliki lebih dari 4 juta pengikut di instagram, dan blog kesehatannya mendapatkan kunjungan hingga lebih dari puluhan ribu viewer. judi poker

2. Sveta Bilyalova


Sveta Bilyalova merupakan gadis kelahiran Moskow, Rusia yang berusia 20 tahun dan memiliki lebih dari 5 juta pengikut di akun instagramnya. Kegemarannya akan fitnes membuat ia memiliki bentuk tubuh yang proposional, dan bentuk pantat yang indah. Sebelum terkenal dan menjadi selebgram, ternyata ia telah populer di sosial media VIne karena mengunggah video-videonya saat fitnes.

3. Courtney Tailor


Selama beberapa tahun terakhir, selebgram Courtney Tailor semakin populer setelah dirinya mengunggah foto berpakaian olahraga yang ketat dan memperlihatkan bentuk tubuhnya. Ia diketahui pernah mengikuti ajang pemilihan Playboy’s Girl Next Door dan tampil di video klip G-Easy yang berjudul Me, Myself, and I ini menghabiskan sebagian besar waktunya di pusat kebugaran.

Wanita yang tinggal di Los Angeles, AS ini berambisi memasuki dunia Hollywood dan berkat kepopulerannya sebagai selebgram ia telah berhasil terlibat dalam film garapan sutradara Richard Linklateryang berjudul Everybody Wants Some.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)