Header Ads

Breaking News

Telanjang Bulat di Pemotretan, Fans Syok Lihat Tubuh Kurus Mengerikan Model Emily Ratajkowski


Emily Ratajkowski bukan lagi orang baru dalam hal memamerkan kemolekan tubuhnya. Tak jarang, model berusia 26 tahun ini kerap berpose sensual dengan mengenakan bikini di sejumlah pemotretan. Namun kali ini, ia berhasil mengejutkan penggemarnya ketika tampil telanjang bulat dalam majalah Love. 

Pada Jumat (21/7) waktu setempat, Emily dengan bangga memamerkan beberapa foto bugilnya kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Salah satu sahabat Bella Hadid ini nampak hanya mengenakan wig pendek dengan poni menutupi dahi. Tak ketinggalan, sepasang anting-anting dan kalung untuk menyempurnakan penampilannya. judi poker

Dalam foto pertama, Emily terlihat berpose membelakangi sebuah meja sambil sedikit menekuk punggungnya. Sementara di unggahan berikutnya, model asal Inggris memilih bersandar menghadap meja dengan membungkukkan badannya. 


Agar tidak terlalu vulgar, Emily pun menutup bagian intimnya dengan emoji hati pada kedua foto tersebut. Namun ternyata bukan itu yang menarik perhatian netizen. Banyak penggemar yang malah fokus menyoroti postur tubuh aktris "We Are Your Friends" ini yang terlihat begitu kurus. 

Bahkan saking kurusnya, tulang punggungnya sampai nampak agak menonjol ke kamera. Tak ayal, jutaan pengikutnya langsung membanjiri foto tersebut dengan kritikan tajam. "Terlalu kurus," komentar singkat salah satu netter. dominoq

Ada juga yang menyarankan untuk makan makanan yang lebih banyak dan berlemak. "Kamu harus makan banyak," tulis netter dilansir dari Dailymail. "Makanlah burger keju."

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)