Header Ads

Breaking News

Aneh, Pria Lajang Putuskan Hidup dengan 7 Boneka Seks

Li saat menunjukan boneka seksnya

judi poker Seorang laki-laki di Tiongkok lebih memilih boneka-boneka seks dari pada menikah dengan seorang perempuan,Banyak orang menganggap keputusannya ini aneh dan tak masuk akal,Namun bagi pria berusia 58 tahun ini,wajar saja.

Laki-laki ini bernama Li Chen ini berasal dari Huishui,Provinsi Guizhou Tiongkok,Ia rupanya tak pernah terpengaruh omongan banyak orang tentang keputusanya,Ia telah mempertimbangkan semua resiko yang akan diterimanya jika hidup dengan boneka seks.

Li Chen sebelumnya telah menikah dan mempunyai beberapa anak,yang tertua,Yang kini telah berusia 18 tahun,Li Chen tidak malu dengan keputusannya,Ia tidak pernah bersembunyi ketika ada yang memotretnya.

Ia pun dengan perasaan tak bersalah memperkenalkan ke tujuh boneka seksnya,Ia menganggap boneka-boneka itu adalah bagian dari keluarganya.

Namun ia mengaku tidak pernah tidur dengan mereka,Namun Li Chen memperlakukan boneka-boneka seks tersebut sebagai anggota keluarga,Pria ini dengan rajin memperlakukan perawatan,mengganti baju dan semua yang berhubungan dengan pakaiannya.

Ia pun mulai tertarik dengan boneka pada tahun 2004 ketika itu istrinya menceraikannya.


Li saat menunjukan boneka seksnya dengan (Lintasmetro.com/Aldi)

Meski ia mengaku tak pernah memakai boneka-boneka koleksinya,Li Chen mendorong anaknya yang masih remaja melakukan hubungan seks dengan boneka-boneka itu untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Bagaimana menurut anda?apakah anda juga ingin mencoba boneka-boneka seks tersebut?

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)