Header Ads

Breaking News

Moto Z2 Play resmi diumumkan, makin tipis dan tetap modular

Moto Z2 Play.

Suksesor dari smartphone dengan baterai juara, Moto Z Play, kini telah resmi diumumkan. Benar, Moto Z2 Play makin terlihat sempurna dari pendahulunya.

Jika dilihat dari gambar, Moto Z2 Play terlihat sama persis dengan suksesornya. Meski demikian, ternyata Moto Z2 Play jauh lebih tipis dan lebih ringan. Aspek yang membuatnya mirip adalah fingerprint sensor di depan berbentuk kotak dan kamera di belakang yang menonjol.

Dari segi dapur pacu, ada sedikit perubahan. Moto Z2 Play mengusung Snapdragon 626 terbaru yang digadang-gadang lebih cepat dari SD 625 meski efisiensi baterai masih sama karena mengusung teknologi 14nm yang sama.

Soal baterai, Moto Z2 Play mengusung kapasitas 3.000mAh dan waktu aktif 30 jam.

Salah satu tambahan soal kamera adalah teknologi dual-pixel autofocus yang membuat kamera Moto Z2 Play makin cepat mencari fokus. Hal ini bisa membuat gambar yang diambil tak mudah ngeblur.

Sama dengan Moto seri Z lain, smartphone ini tetap berkonsep modular yang cocok dengan Moto Pad seperti JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells, Moto GamePad dan sebagainya.

Untuk ketersediaan di Indonesia, masih belum ada info lebih lanjut. Namun untuk harga, smartphone ini akan dibanderol kira-kira seharga 6,7 juta Rupiah.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)