Header Ads

Breaking News

Masih Berusia 5 Tahun Sudah Menikah, Alasannya Bikin Nangis!

Sumber Berita - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan pernikahan siswa SMP asal Palembang yang masih berusia 15 tahun. Tapi rupanya keterkejutan itu tak ada apa-apanya dibanding pernikahan satu ini. Pasalnya bocah yang masih berusia 5 tahun ini telah menikah dengan sahabat baiknya yang lebih tua 1 tahun darinya.

Eileidh Paterson, gadis cilik yang masih berusia 5 tahun menderita penyakit mematikan neuroblastoma. Penyakit ini merupakan salah satu bentuk kanker yang menyerang sel syaraf. Mulanya penyakit ini berawal dari kalenjar adrenal lalu menyebar ke sekitar leher, dada, perut, dan tulang belakang.

Eileidh Paterson dan Harrison Grier menikah di usia dini untuk mewujudkan impian Eileidh yang didiagnosis menderita

Kondisinya tersebut membuat Eileidh memiliki angka harapan hidup yang cukup rendah. Oleh sebab itu, gadis ini ingin mewujudkan impiannya dengan menjalani upacara pernikahan dengan Harrison Grier yang berusia 6 tahun. "Harrison belum pernah ke acara pernikahan sebelumnya, jadi semua ini baru baginya," ujar Billy Grier, ayah Harrison dikutip dari metro.co.uk.

"Tapi dia sangat tertarik untuk melakukan pernikahan tersebut. Sejak bertemu dengan Eileidh, mereka tak pernah berpisah. Kurasa dia (Harrison) mengerti apa yang sedang terjadi. Dan dia juga paham seberapa penting (upacara pernikahan) bagi Eleidh sehingga dia melakukan apapun yang dia bisa," imbuh Billy.

Keduanya bersahabat baik dan Harrison dengan senang hati menjadikan impian Eileidh jadi kenyataan © 

"Keduanya seperti memiliki ikatan tersendiri dan Harrison selalu bilang kalau dia cinta Eileidh dan ingin menikahinya. Harrison nggak terlalu suka permainan kostum tapi Eileidh berhasil meyakinkannya," tambah sang Ibu, Stefanie Grier.

"Eileidh bilang pada semua suster bahwa dia memiliki seorang pacar dan dia juga bilang bahwa dirinya dan Harrison akan menikah suatu saat nanti," tutup Stefanie. Mengharukan bukan?

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)