Header Ads

Breaking News

Kejadian Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Sumber Berita - Kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah – Sepanjang sejarah manusia, ada berbagai kejadian yangs udah terjadi di bumi. Semuanya menciptakan kisah tersendiri di dalamnya. Hingga saat ini, semua kejadian tersebut tercatat dan tidak akan pernah dilupakan. Beberapa dianytaranya mengenai kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah. Ya, bumi memang tempat paling nyaman untuk dihuni, tetapi hal tersebut tak menjadikan peristiwa di dalam bumi itu baik-baik saja.

Seringkali, peristiwa sepele mengakibatkan kematian mengerikan. Kejadian seperti demikian terekam dengan sangat baik di sini. Supaya kamu tahu benar soal hal-hal mengerikan di bumi, berikut ini penjelasan singkat mengenai kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah: Judi Poker Online Terbaik

Krisis Pengungsi

Peperangan semakin meluas. Korban utama dari aksi ini yaitu penduduk tak bersalah. Supaya mereka bisa bertahan hidup dan tidak mati sia-sia di tengah peperangan yang yang tak pernah ia ketahui, maka mereka memilih untuk mengungsi. Sayangnya, status sebagai pengungsi membuat mereka ditolak di beberapa negara tujuan.

Nasib tragis menimpa Aylan Kurdi. Ia merupakan bocah 3 tahun yang meninggal dunia akibat tenggelam. Kejadian nahas ini disebabkan oleh semakin menegangnya kampung halaman Aylan. Ia bersama kedua orang tuan serta beberapa pengungsi lainnya nekad menyeberangi laut. Sayangnya, di tengah perjalanan kapal yang ia naiki terguling dan mendesak penumpang kapal jatuh ke laut.

Mengingat usia dan kondisi fisk yang sudah kadung lelah, kedua orang tua Aylan kehilangan sang putri. Beberapa waktu kemudian, tubuh tak berdosa Aylan ditemukan. Akibat kejadian ini, dunia pun mengutuk kedua belah pihak yang berperang. Mereka menyerukan perdamaian supaya tidak ada lagi Aylan selanjutnya.

Gempa Di Nepal

Kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah yaitu gempa Nepal. Sebenarnya, gempa merupakan fenomena yang sangat familiar bagi penduduk bumi. Namun, hal itu tak mendukung kondisi sosial budaya di Nepal. Gempa yang terjadi pada 25 April 2015 meluluh-lantakkan Nepal.

Kondisi tetangga India pun seakan seperti negara mati. Negara tak bisa berkutik dengan kondisi seperti saat ini. Seluruh bagian negara porak-poranda akibat gempa berkekuatan 8.1 skala Richter. Kematian pun muncul dimana-mana. Hanya beberapa deik saja bergoyan, bumi membuat 9.000 orang meninggal dunia. Kebanyakan dari kobran meninggal akibat tertimpa bangunan rumah mereka sendiri.

Mereka yang hidup pun tak kalah tragis. Mereka harus menjadi gelandangan di rumah mereka sendiri. Ada jutaan orang Nepal bernasib seperti demikian. Mereka ak bisa menyelamatkan harta benda. Bahkan, pakaian saja mereka tak mampu mendapatkannya. Akibat kejadian ini, dunia menganggap ini sebagai kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah.

Selain kelangsungan hidup penduduk, beberapa situs kebudayaan Warisan Dunia UNESCO pun harus musnah. Semuany ahancur tak bersisa. Semua benda runtuh dan tak bisa diselematkan. Kejadian ini pun berimbas pada Gunung Everest. Bumi menggetarkan gunung ini dan mengakibatkan 19 pendaki meninggal serta ratusan pendaki lainnya hilang. Kejadian ini menjadi pukulan berat bagi Nepal.

Merekaa benar-benar menjadi porak-poranda akibat gempa selama beberapa detik tersebut. Tidak heran pula bila dunia menganggap bahwa kejadian ini merupakan kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah.

Gelombang Panas India
Gelombang panas menjadi pembunuh paling mematikan di India.
Tercatat 2.500 Orang terbakar dan meninggal akibat kejadian ini. Kejadian ini terjadi pada Mei 2015. Bencana ini sebenarnya sangat tak wajar dan baru kali ini terjadi. Secara tiba-tiba, India dilanda gelombang panas.

Akibat hal ini, suhu udara di negara bagian dari India meningkat drastis. Orang pun menjadi berkeringat meski tak beraktivitas. Demi menghindari kejadian tak diinginkan, pihak pemerintah pun menyarankan penduduk untuk tidak keluar rumah dan memakai pendingin ruangan. Kondisi semakin parah dan membuat semuanya berubah mengenaskan.

Orang tua dan anak-anak menderita dehidrasi akut sehingga mati kehausan. Suhu di India kala itu tercatat mencapai 45-48 derajat Celcius. Jelas saja, kondisi ini menyiksa penduduk India. Ilmuwan pun angkat bicara.Bendana ini diakibatkan oleh kedatangan musim muson. Sayangnya, kondisi ini dibumbui oleh lingkungan bumi yang tak sehat dan menjadikannya sebagai kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)