Header Ads

Breaking News

Bagaimana agar pria bisa selalu setia



Sumber Berita - Seseorang bisa berselingkuh dari pasangannya. ingin pasangan tetap setia kepada anda? Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat pria tetap bisa setia.

1. Menghormatinya

Dalam hubungan cinta ada dua faktor penting dalam hubungan percintaan adalah rasa cinta dan hormat. Rasa hormat yang anda tunjukkan kepadanya akan membuat dia merasa bahagia dan apabila sebaliknya, jika anda tidak menghormatinya, maka dia akan lari dari anda. Poker Online

2.Menghargai apapun yang dia lakukan

Menghargai apapun yang dia lakukan untuk anda. karena, itu merupakan bukti cintnya kepada anda. jika anda menyepelekan apa yang dia lakukannya, dia pasti akan merasa sangat kecewadan secara perlahan pergi menjauh dari anda.

3.Mendukungnya

Setiap pria selalu membutuhkan dukungan emosional dari pasangan nya.jadi, pastikan anda selalu ada untuknya, terlebih di saat dia membutuhkan anda.dukungan emosional dapat membuat anda menjadi lebih dekat dengannya. karena, percayalah dia tidak akan pernah mengkhianati anda jika anda selalu ada untuknya.

4.Mendengarkannya

Selalu mendengarkan apa yang dia katakan. karena, kurangnya komunikasi juga dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan cinta. jika anda tidak mencoba untuk mendengarkan dan berkomunikasi baik dengan nya,kemungkinan besar dia akan berselingkuh di belakang anda.

5.Mencintainya dengan tulus

Dengan mencintainya sepenuh hati, dan menunjukkan rasa cinta anda padanya, dia akan tahu bahwa anda benar-benar mencintainya.siapapun ingin di cintai dengan tulus dan di terima secara apa adanya oleh pasangannya.

6.Jadilah teman baginya

Ada saat dimana dia membutuhkan anda bukan sebagai pasangan, melainkan teman.dengan,dai bisa denga nyaman berbagi keluh kesahnya pada anda tanpa menutupi apapun dari anda. bahkan, dia akan meminta saran anda.

7.Beri dia ruang yang dibutuhkannya

Semua orang membutuhkan ruang untuk mengekspresikan apa yang mereka suka. dan ruang itu hanya di peruntukkan untuk diri mereka sendiri dan bukan untuk psanga. jadi, berikan dia ruang yang di inginkannya dan jangan pernah membatasi dia di dalam ruang gerak anda. ingat, pria tidak suka di kekang. ketika anda mengekangnya, dia akan semakin nekad untuk mengkhianati anda.

Inilah tujuh cara untuk membuat pria selalau setia kepada wanita. selamat mencoba ya ladies!

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)