Header Ads

Breaking News

Inilah Robot Seks / Boneka Seks Paling Realistis dan Paling Canggih di Dunia

Berbicara tentang kebutuhan seks manusia memang tidak ada habisnya, setelah sebelumnya di produksi boneka seks, kali ini sebuah perusahaan di amerika akan segera memproduksi robot seks yang pintar dan juga lebih realistis seperti manusia.

Harmony merupakan bagian dari revolusi robotik atau Realbotix System yang memasukkan intelegensia buatan ke dalam tubuh robot ini sehingga mampu berinteraksi seperti manusia.

Beberapa kalangan menilai bahwa robot seks seperti Harmony akan mengubah cara manusia berinteraksi dengan robot, sedangkan kalangan yang lainnya meyakini bahwa Harmony merupakan tahap paling buruk dalam perkembangan robotik dimasa depan.

harmony - image via realbotix.systems

Harmony di buat dan diproduksi dari sebuah pabrik di pinggiran Kota San Marcos, yang merupakan salah satu Negara Bagian California, di Amerika Serikat.

Setiap orang yang datang dan berkunjung ke pabrik tersebut akan disambut oleh 2 robot wanita yang bertugas sebagai resepsionis, dan mereka memakai pakaian kerja yang lengkap.

Pemilik dan juga pendiri dari Abyss Creations yang memproduksi robot seks ini yaitu Matt McMuller, adalah seseorang yang berlatar belakang seni dan juga pematung yang handal.

Matt McMuller mengaku sangat puas dengan penampilan Harmony, yang kemudian disebutnya sebagai pencapaian alamiah dalam sejarah dan pembuatan boneka seks saat ini.

"Banyak orang kemudian membeli RealDoll/RealBotix karena produk kami lebih mumpuni secara seksual dibandingkan mainan seks yang pernah di produksi.

image via realbotix.system

Produk kami hadir di rumah mereka dan selanjutnya mereka membayangkan bagaimana kepribadiannya. Intelegensia buatan tersebut juga memberikan sesuatu untuk menciptakan kepribadian tersebut," kata McMullen.

Selain itu Realdoll atau Realbotix ini juga dilengkapi dengan aplikasi pada smartphone, dimana para pengguna bisa memilih salah satu dari sekian banyak pilihan kepribadian dari robot ini, termasuk kedalam beragam karakter, seperti pemarah ataupun penyayang.

Contohnya saat McMullen memilih karakter 'pencemburu' untuk Harmony. Dan Hasilnya? Boneka itu kemudian meminta McMullen untuk menghapus pertemanannya dengan seorang wanita di Facebook.

Ketika berbicara, Harmony menggunakan logat Skotlandia dan kemudian mengutarakan betapa dia menyukai fiksi ilmiah, McMullen mengklaim Harmony belajar dari para penggunanya, namun ketika McMullen bertanya kepada Harmony apa rasanya menjadi pencemburu, dia kemudian minta maaf dan mengaku dirinya "perlu memperbaiki perilakunya lagi".


Aplikasi berbasis android yang menciptakan kepribadian Harmony, dapat di download secara langgung melalui website Relbotix, yaitu perusahaan rekanan dari Abyss, namun Google dan juga Apple tidak mau menjual aplikasi tersebut karena muatan kontennya yang bersifat pornografi.

Rencananya Boneka Seks ini akan di jual pada akhir tahun dengan 2 versi yang berbeda, versi pertama di lengkapi dengan teknologi penglihatan komputer, dan bisa mengenali wajah seseorang, dan Boneka seks ini di hargai sekitar US$10.000 atau Rp.113 juga.

Sedangkan versi yang satunya lagi tanpa fitur penglihatan komputer, dan boneka ini di hargai sekitar US$5.000 atau Rp.66.5 Juta.

Menurut Abyss Creation, boneka-boneka tersebut sudah banyak yang terjual keseluruh dunia, dan kebanyakan konsumennya adalah pria, walaupun ada juga beberapa konsumennya yang perempuan.


Dan Boneka Harmony ini memiliki ciri yaitu pinggang yang kecil, bokong yang besar dan juga dada yang besar.

Menurut McMullen bahwa desain boneka yang memiliki ciri seperti itu karena didorong oleh keinginan banyak kliennya.

"Kami menjalankan bisnis ini dan kebanyakan dari klien kami punya keinginan tertentu. Namun keinginan itu mengarah ke sosok yang menurut mereka anggap ideal," kata McMullen.

Menurut McMullen klien-kliennya tersebut "sepenuhnya normal". Bahkan di antara mereka ada juga yang bersama istrinya mengoleksi boneka seks.

Mc Mullen mengakui bahwa sebagian besar dari kliennya tersebut memilih boneka seks karena tidak bisa menjalin hubungan dengan wanita.

"Sebagian besar orang terisolasi dan sendirian dan mungkin mereka memang sudah begitu sejak awalnya. Bagi banyak orang yang kesepian dan kesulitan menjalin hubungan, membeli boneka seks adalah pilihan. Tapi saya sendiri tidak pernah menganggap boneka atau robot sebagai pengganti dari seorang wanita," kata McMullen. McMullen sendiri mengatakan bahwa dia sendiri memiliki "istri manusia dan anak-anak."

Fitur Realdoll buatan Abyss Creation
aplikasi realbotix

Wajah
Menggunakan Sistem wajah animagnetic. Fungsi utama dari desain ini adalah bahwa pengguna akhir dapat melampirkan wajah yang berbeda ke satu tengkorak animatronik, sambil mempertahankan artikulasi sistem ekspresi. 

Menggunakan magnet neodymium yang tertanam di kulit wajah di lokasi-lokasi utama, dengan magnet yang sesuai di dasar tengkorak; Beberapa magnet ini bersifat stasioner (titik jangkar), dan beberapa bergerak melalui aktuator robot di dalam kepala.

Setiap wajah yang dirancang dengan tepat dilengkapi dengan titik kunci magnetik dan dapat digerakkan dengan menggunakan sistem kepala Realbotix. 

Ditambah dengan sifat aplikasi Harmony yang dapat disesuaikan, dan jumlah suara yang terus bertambah, pengguna dapat menciptakan karakter apa pun yang bisa dibayangkan. 

Poin aktuasi:
Desain menampilkan artikulasi seperti berikut: Leher: dapat memutar dan naik/turun, Mulut: terbuka/tertutup dan juga bisa tersenyum/cemberut, Mata: sisi bergerak ke atas/bawah, Kelopak mata: terbuka/tutup dan juga berkedip, Alis: bergerak atas/bawah. 


Sistem visi:
Menggunakan sistem penglihatan yang menampilkan kamera stereoskopik di mata robot, memiliki kamera dekat dan satu kamera wide angle. 

Mata memiliki bagian yang dilepas, sehingga warna mata bisa mudah diubah oleh pengguna. Kamera akan digunakan untuk input sensoris, objek dan pengenalan wajah serta pelacakan wajah dan kontak mata. 

Kekuatan dan Prosesor:
Catu daya dan pemrosesan akan menjadi eksternal, ditempatkan didalam bentuk portabel kecil, yang akan berisi baterai isi ulang yang cukup untuk penggunaan tanpa kabel.

Jaringan:
Menggunakan Koneksi internet diperlukan untuk fungsionalitas penuh dari semua fitur, khususnya pengenalan suara dan login aplikasi. Penggunaan secara offline terbatas.

Audio:
Audio dipindahkan dari aplikasi Harmony via Bluetooth ke speaker yang tertanam di onboard.


Penasaran? Lihat Video nya dibawah ini. 

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)