Header Ads

Breaking News

7 Negara Dengan Wanita Paling Cantik Di Dunia

7 Negara Dengan Wanita Paling Cantik di Dunia | Berbicara tentang wanita memang tidak ada habis nya, terlebih wanita-wanita cantik. Dan rupanya ada sejumlah negara yang diciptakan untuk melahirkan wanita-wanita cantik. Dari belahan asia sampai eropa. Nah berikut ini merupakan beberapa negara yang yang melahirkan perempuan paling cantik didunia yang dikutip dari unikgaul.com

1. Jepang


Tak bisa di pungkiri, Jepang memiliki gadis gadis remaja yang amat cantik dan dengan tubuh yang bagus juga tentunya. Berbeda dengan korea selatan yang gadisnya sebagian besar cantiknya karena operasi plastik, di jepang gadis-gadis remaja cenderung lebih cantik alami. Tak heran bahwa video dewasa jepang adalah kelompok nomor satu paling laris di dunia karena pemerannya yang cantik-cantik.

2. Swedia


Berada di urutan kedua dengan wanita tercantik didunia, bisa dibuktikan dengan, Super Model yang bisa anda temukan di toko retail, berpendidikan tinggi, tinggi badan yang di atas rata-rata, rambut pirang, dan mata biru yang akan memikat hati anda. Ibukota swedia adalah rumah dari wanita cantik, disini bisa anda temukan wanita yang menawan dan punya aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.

3. Tim Tanggo Argentina


Tak bisa dipungkiri negara dengan peringkat 3 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires merupakan wanita yang siap ditemukan untuk jadi model. Wanita di tim tanggo Argentina mempunyai karakteristik khas, yaitu tinggi, kecantikan yang menawan di mata, pengetahuan yang tinggi akan fashion, dan wanita yang punya kebudayaan romantis.

4. Ukraina


Top 5 kita berada pada urutan keempat yaitu Ukraina, negara dengan wanita paling dicari dalam pernikahan, wanita dinegara ini berpakaian sangat bagus meski teramat minim. Coba lah ke kota odessa, maka anda akan menemukan wanita cantik di pantai-pantai dan jalan perkotaanya.

5. Rusia


Russia dalah negara dengan wanita terbaik yang mampu anda temukan, keunikan dari wanita rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Kecantikan wanita rusia mampu membuat rahang anda terbuka lebar waktu anda melihatnya.

6. Korea Selatan


Korea Selatan dalah negara ke-2 dengan wanita tercantik paling banyak di asia, wanita-wanita di korea mempunyai keinginaan untuk terlihat cantik. Negara ini juga merupakan negara dengan kebudayaan yang amat tinggi.

7. Bulgaria


Bulgaria adalah negara dengan pantai-pantainya yang indah, rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan wanita-wanita menawan. Salah satu karakteristik khas dari wanita bulgaria yaitu kulit pucat, rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)