Header Ads

Breaking News

'Pasangan vampir' ini minum darah masing-masing demi sumpah setia


Pasangan vampire denis alberto dan ilaria.

Setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk untuk menunjukkan rasa cinta dan komitmen terhadap satu sama lain. Namun cara yang dilakukan pasangan asal Italia ini mungkin terdengar sangat aneh. Poker Online

Demi menunjukkan komitmen dalam hubungan, Denis Alberto dan kekasihnya Ilaria meminum darah satu sama lain. Tidak seperti terjadi di novel-novel romansa di mana mereka mengisap darah pasangan dengan leher, pasangan ini menggunakan jarum suntuk untuk bertukar darah.

Jarum tersebut disuntikkan untuk mengambil darah masing-masing. Kemudian mereka pun meminumnya.

"Darah adalah jus mitologi tubuh, yang mana bagi kami artinya adalah kehidupan," ungkap Denis, seperti dilansir dari laman Mirror, Jumat (2/6).

"Kamu meminum darah untuk memperbarui cinta kami sekaligus menandakan ikatan kami. Seperti halnya pasangan menikah memakai cincin perkawinan," tambahnya.

Keduanya bertemu tiga tahun lalu saat Denis sedang mencari asisten untuk pertunjukan sirkusnya. Mereka kerap menampilkan pertunjukan tentang vampir dengan kostum layaknya pengisap darah.

Sehari-hari, pasangan itu mengenakan pakaian gotik dan mengecat rambut mereka jadi hitam dan merah untuk menampilkan kesan seram. Bahkan keduanya sampai meruncingkan gigi mereka agar terlihat seperti vampir sungguhan.

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)