Header Ads

Breaking News

7 Tanda Samar Cowok Baik yang Mulai Berubah Jadi Cowok Nakal


Sumber Berita - Gak ada orang yang suka sama cowok nakal. Salah satu ciri utama dari cowok nakal (dan cenderung ke predator seksual) adalah pintar mengambil hati orang agar tertarik padanya. Jadi, kamu para cewek harus waspada kalau tidak mau tertipu. Berikut tujuh tanda samar cowok baik yang berubah jadi cowok gak baik.

1. Perhatian kecil yang lama-kelamaan menghilang.

Ia dulunya selalu memberi perhatian kecil. Misalnya ucapan selamat di pagi hari supaya kamu bisa langsung membacanya saat bangun. Ucapan itu makin jarang seiring berjalannya waktu. Sampai akhirnya ia gak pernah lagi melakukan hal itu. Itu artinya dia tak merasa kehilangan bila kamu pergi dari hidupnya. Dia sudah cukup mendapatkan apa yang diinginkannya darimu.


2. Semua hal jadi guyonan. Dan guyonannya bukan guyonan yang sehat. Beda banget lho sama cowok humoris.

Gak semua hal di dunia bisa jadi bahan untuk bercanda. Ada hal-hal yang gak boleh ditertawakan. Misalnya soal keperawanan di Indonesia. Badboy dan predator seksual sangat sulit menghargai hal itu. Hubungan adalah soal kenikmatan bagi mereka, bukan keseriusan.


3. Baik kalau ada maunya.

Ia memujimu dan perhatian namun setelah itu selalu meminta sesuatu. Kalau gak punya keinginan, jangankan memberi perhatian. Menatap mata saat berbicara pun ogah. Ini adalah ciri yang paling jelas terlihat.


4. Meminta ciuman atau sejenisnya setelah memberikan pertolongan.

Ia mau membantu karena sudah tahu akan diberi ciuman. Hati-hati! Itu tandanya ia lebih peduli pada sentuhan fisik daripada ucapan “terima kasih” yang tulus. Wah, udah jelas tuh apa yang ia incar darimu.


5. Kamu harus meminta untuk dapat perhatiannya.

Kalau kamu ingin ia memperhatikanmu, kamu harus memintanya untuk melakukan itu. Ia beralasan kalau tidak diminta, ia tidak akan tahu. Alasan macam ini jelas bohong besar. Alasan sebenarnya adalah ada orang lain yang sedang diincar dan perhatiannya mengarah pada orang tersebut.


6. Gak pernah lagi ngasih janji pasti.

Orang pasti akan menepati janji kalau janji itu penting baginya. Menepati janji adalah upaya menghargai orang. Bila ia sudah tak pernah menepati janji lagi, kamu bukanlah orang yang penting baginya.


7. Nah, jika kamu menemui cowok seperti di atas, gunakan intusimu. Kamu pasti bisa merasakan mana cowok baik dan tak baik.

Setiap cewek punya senjata ampuh buat mendeteksi kebohongan dan hal-hal yang mencurigakan. Senjata ampuh mereka adalah intuisi yang selalu tepat. Intuisi akan memperingatkanmu lewat suara hati.

Ladies, dengarkan selalu kata hatimu ya!

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)