Header Ads

Breaking News

10 Cosplayer Tercantik dan Terseksi Di Dunia

10 Cosplayer Tercantik dan Terseksi Di Dunia


10 Cosplayer Tercantik dan Terseksi Di Dunia  –. Bermain kostum atau biasa dikenal dengan istilah Cosplay semakin hari semakin ramai dan banyak diminati. Cosplay atau istilah Jepangnya Wasei-eigo ini biasanya menampilkan pecinta anime, manga, dongeng dan permainan video yang berkiblat di Jepang.

Tahukah Anda, belakangan acara cosplay juga dihadiri oleh wanita-wanita cantik yang tampil seksi ala anime Jepang yang memamerkan lekukan tubuh dan paras yang cantik?

Berikut ini 10 cosplayer wanita yang terkenal di dunia cosplay sebagai cosplayer tercantik dan terseksi di dunia:


Alodia Gosiengfiao



Wanita cantik bernama panjang Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao kelahiran 9 Maret 1988 ini merupakan cosplayer cantik dari Filipina. Ia merupakan seorang model, penyanyi dan juga artis yang dipercayai menjadi salah seorang ambasador dan VJ dalam acara Animax-Asia yang dikenal dengan sebutan Ani-mates.

Anime yang pertama kali ditirunya adalah pendeta wanita dalam game Ragnarok Online. Pesona kecantikannya saat dibalut costum anime membuatnya menyandang gelar “Queen of Cosplay” atau “Ratu Cosplay” internasional. Selain anime Jepang, Alodia juga gemar tampil sebagai superhero Marvel dan DC Comics, salah satunya sebagai Baroness dan Green Lantern.


Arisa Mizuhara


Nama Arisa Mizuhara terkenal sebagai cosplayer cantik dunia karena memiliki wajah yang sangat mirip tokoh anime. Mata besar, bibir mungil dan kulit putih mulus membuatnya pantas berdandan anime. Kehadirannya dalam kostum Kasumi, Dejiko, atau Mai Shiranui membuatnya dikenal cosplayer dunia. Selain itu, Arisa juga dikenal sebagai salah satu net idol paling sukses di Jepang.


Yaya Han


Yaya Han merupakan seorang coplayer dari Amerika yang juga merupakan seorang model dan desainer ternama di Amerika Serikat. Namanya dikenal berkat beberapa kali partisipasinya dalam kompetisi cosplay internasional. Yaya Han boleh dibilang sebagai anime cosplayer yang paling aktif dan paling disegani.

Yaya Han yang merupakan keturunan Asia ini memiliki karakter wajah Asia yang tegas. Ditambah dengan kemolekan tubuh yang montok membuatnya selalu tampil istimewa dengan balutan tokoh anime seksi seperti contohnya Chun Li dan Ada Wong.


Jessica Nigri


Jessica Nigri, wanita yang lahir pada 5 Agustus 1989 ini merupakan cosplayer dari Amerika. Ia telah menjadi cosplayer sejak 2009 silam dan telah menajdi model resmi dari beberapa video game dan komik ternama, salah satunya Lollipop Chainsaw dan Assassin’s Creed IV: Black Flag.

Pikachu merupakan tokoh anime yang pertama kali dibawakan Jessica. Sejak saat itulah Jessica Nigri mulai sering eksis dan menjadi salah satu cosplay anime paling cantik dan terkenal kerap tampil sebagai karakter pokemon seperti Pikachu, Dragonair, Mewtwo, bahkan sebagai Ash Ketchum.


Kipi


Di dunia cosplay, Kipi merupakan pesaing terberat dari Arisa Mizuhara dari Jepang. Sama-sama memiliki para yang imut, Kipi tampil lebih riang dan ceria daripada Arisa Mizuhara. Ia juga dikenal kerap tampil dengan kostum-kostum buatannya sendiri. Beberapa kali ia muncul dalam photoshoot pakaian renang, walaupun itu juga selalu ada kaitannya dengan cosplay tokoh anime.


Tasha


Meski telah lama mengenal cosplay, namun baru akhir-akhir ini saja cosplayer asal Korea Selatan mulai bermunculan di kompetisi cosplay internasional. Salah satunya adalah Tasha, wanita cantik asal Korea ini mencuri banyak mata cosplayer berkat tubuh langsing dan kaki panjang khas gadis Korea. Dalam setiap cosplay animenya, Tasha terlihat sangat serius dalam mempersiapkan pernik-pernik serta aksesoris hingga ke detail yang terkecil.


Saya


Bagi anda yang sering mencari foto-foto cosplay di internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Saya. Saya adalah cosplayer Jepang dengan wajah yang sangat manis. Senyumannya bisa meluluhkan hati, dan ia memiliki kulit yang sangat mulus dan putih seperti pualam. Kecantikan Saya ini menjadi semakin maksimal ketika ia tampil dalam cosplay anime tokoh-tokoh cantik seperti Rinoa, Tifa, ataupun Miku Hatsune.

Vampy


Satu lagi cosplayer Amerika Serikat keturunan Asia. Vampy tidak tanggung-tanggung dalam menekuni dunia cosplay. Ia sudah secara khusus mempelajari cosplay anime hingga ke Jepang dan London. Tak hanya tampil sebagai tokoh-tokoh anime dan video game, Vampy juga berkolaborasi dengan artis top internasional serta menjadi brand ambassador untuk berbagai produk komersial.
Foto-foto cosplay Vampy terbaik antara lain adalah saat ia berperan sebagai Morrigan Aensland, Rei Ayanami, dan Psylocke.


Mei Wai


Di antara dominasi cosplayer Jepang dan Amerika Serikat, Mei Wai adalah cosplayer wakil dari Cina yang berhasil eksis secara internasional. Salah satu cosplay anime terbaik Mei Wai yang akan terus dibicarakan adalah saat ia tampil sebagai Tifa Lockhart. Tifa yang dikenal sebagai salah satu tokoh video game tercantik berhasil diperankan dengan sempurna oleh Mei Wai. Ia memiliki wajah yang sama cantiknya dengan Tifa, tubuh yang sama seksinya, dan kulit yang sama putihnya.


Ashley Gosiengfiao


Tak ada yang meragukan kecantikan kakak kandung Alodia Gosiengfiao ini. Sama seperti adiknya, Ashley juga belakangan ini aktif tampil di dunia cosplay. Selain sebagai cosplayer, Ashley juga memiliki segudang bakat, antara lain fotografi, film-making, modeling, dan sering tampil sebagai gitaris di stasiun TV Filipina. Walaupun ia tidak sepopuler Alodia, namun foto-foto cosplay-nya tidak kalah cantik dan berkualitas dari sang adik. Ashley dan Alodia Gosiengfiao mampu menunjukkan bahwa dunia anime cosplay tidak selamanya dikuasai oleh cosplayer Jepang.

Judi Poker, Domino, QiuQiu, Sakong, Sinidomino

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)