Header Ads

Breaking News

Pelatih Persija tambah porsi latihan pemain yang tak puasa

Stefano Cugurra Teco (c) Fitri Apriani

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan porsi latihan lebih kepada pemainnya. Namun, latihan tambahan tersebut diberikan kepada para pemain yang tidak menjalankan ibadah puasa.

Persija menggelar latihan perdananya di bulan Ramadan pada Minggu (28/5/2017) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jika biasanya skuat Macam Kemayoran menggelar latihan pada pagi dan sore hari, maka di bulan Ramadan ini mereka berlatih pada malam hari.

Namun, Teco akan memberikan latihan tambahan bagi pemain yang beragama non muslim. Latihan tersebut akan berlangsung pada pagi hari.

"Jadi yang non-muslim bisa latihan pagi dan malam. Tapi yang muslim lebih bagus latihan sekali saja pada malam hari," ujar Teco.

Salah satu menu tambahannya yakni latihan fisik. Apalagi tidak banyak aktivitas dilakukan non muslim selama bulan puasa.

"Mereka nge-gym," tuturnya.

Pada pekan ini, Persija akan menghadapi Arema FC. Pertandingan pekan ke sembilan Liga 1 itu akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (2/6/2017).

Tidak ada komentar

DILARANG KOMENTAR BERSIFAT SPAM DAN PROMO THANKS :)